Queen City Mall Semarang

Queen City Mall Semarang

Pengembangan kompleks Queen City Mall menjadi sebuah kawasan dengan konsep mixed use dinilai akan banyak menyerap tenaga kerja.

Bangunan yang dulu lebih dikenal sebagai Sri Ratu Pemuda ini akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan yang menggabungkan mal, apartemen, hotel, ballroom dan perkantoran.

Manajer Marcom SR Land Properties, Ajie Wibowo mengatakan, pengembangan kawasan juga diyakini akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Pasalnya, bangunan itu nantinya akan menempati lahan seluas kurang lebih tiga hektare, dan berdiri diantara Jalan Pemuda, Gendingan, dan Jalan Imam Bonjol.

Kami tentu berharapnya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Semarang dan Jateng. Termasuk dalam hal meningkatkan produk domestik bruto," kata Ajie, Senin, 15 November 2021. Pengembangan kawasan dengan konsep itu diklaim sebagai yang kali pertama di kota ini.

Sejauh ini ia melihat baru ada suatu kawasan yang terdiri dari mal dan hotel atau mal dengan apartemen.

"Kami ingin lebih lengkap dari itu. Sehingga orang datang, kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi dalam satu bangunan tunggal."

Terdiri dari kombinasi unik antara kantor, perbelanjaan, hiburan, dan tempat tinggal, kompleks seluas 120,374meter persegi ini menawarkan pengalaman kerja, belanja, dan hidup yang benar-benar menginspirasi

Selain itu kenyamanan parkir dengan total 1.200 slot parkir disediakan.

Proyek ini akan selesai pada November 2022, dengan lebih dari 200 kamar hotel utama, 200 toko ritel yang menampilkan merek internasional, toko unggulan, dan toko konsep unik dengan luas total 33.746meter persegi. Apartemen tahap pertama akan memiliki 236 kamar, terdiri dari studio, apartemen 1 kamar tidur dan apartemen 2 kamar tidur, dengan fasilitas hidup seperti kolam renang, gym, dll

Recent Articles